search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Stok Vaksin Habis, Warga Jembrana Datang Vaksinasi Gigit Jari
Rabu, 4 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kadiskes Jembrana dr. Gusti Bagus Ketut Oka Parwatha.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Sejumlah warga yang datang untuk vaksin kedua di sejumlah lokasi gebyar di Jembrana vaksin gigit jari. Masyarakat pada Rabu (04/08/2021) pagi datang sesuai undangan, namun sesampai di lokasi vaksin disebutkan kosong.

Kekosongan vaksin terjadi di sejumlah titik penjadwalan vaksin yang dilakukan di Kecamatan Mendoyo dan Jembrana. Dari pantuan di lapangan, habisnya stok vaksin terjadi di Balai Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Desa Yehembang, Desa Budeng dan Desa Perancak. 

Habisnya vaksin di salah satu lokasi vaksinasi diungkapkan salah satu warga yang hendak mendapatkan vaksin di Desa Pohsanten Mendoyo. 

“Saya mau vaksin dengan keluarga, tapi baru mau daftar dibilang vaksinnya kosong,” ungkap Komang Andika.

Selain Pohsanten, kekosongan vaksin juga terjadi di titik vaksinasi di Desa Budeng, Kecamatan Jembrana. Untuk di Desa Budeng, kosongnya vaksin bagi warga yang dosis pertama. Namun, hanya ada vaksin khusus warga yang jadwalnya mendapatkan vaksin kedua

Sementara dari informasi, vaksin akhirnya baru dikirim dari Gudang Farmasi Denpasar menuju Gudang farmasi Dinas Kesehatan Jembrana Rabu siang. Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Jembrana dr. Gusti Bagus Ketut Oka Parwatha. 

“Ya hari ini kita sudah kedatangan jatah vaksin lagi dari Provinsi Bali sebanyak 15 ribu dosis. Besok kita distribusikan kembali ke titik lokasi vaksinasi yang tersebar di Jembrana,” kata dr. Oka Parwatha.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami