search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tim SAR Evakuasi Sopir Truk yang Terjepit
Rabu, 4 Agustus 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kecelakaan truk di Melaya, Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MELAYA.

Peristiwa Kecelakaan truk terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya Jembrana, KM 116 - 117 tepatnya Persimpangan Jalan Menuju Melaya Beach Resort, Rabu, (04/08/2021) Pukul 07.00 WITA. 

Kejadian lakalantas ini kemudian dilaporkan ke Satlantas Polres Jembrana. Dalam proses evakuasi sopir yang terjepit menerjunkan tim SAR Jembrana. 

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana, Truk Isuzu ELF Nopol P-8041-G yang dikendarai oleh H. Husnul Awakib (32) asal Jember, melaju dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang.

Setiba di lokasi kejadian, sopir hendak mendahului kendaraan tidak dikenal hingga oleng ke kanan dan menabrak pohon perindang.

"Atas kejadian ini sopir mengalami luka memar akibat terjepit kabin. Sementara sang kernet, Ahmad Husen (28) asal Jember tidak mengalami luka," ucap Kasat Lantas. 

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Melaya dengan menggunakan mobil patroli Lantas Polsek Melaya. Dewa Gede Ariana mengharapkan kepada para sopir truk agar lebih berhati hati dan waspada saat berkendara. Hendaknya perhatikan fisik sendiri juga, jika mengantuk agar menepi dan beristirahat sejenak. 

"Sopir mohon diperhatikan kondisi jalan, jika dalam kondisi hujan agar pelan untuk menghindari kecelakaan," harapnya.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami