search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polsek Negara Gandeng Mahasiswa Serahkan Bansos
Rabu, 28 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polsek Negara serahkan bansos Kapolri.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Personel Polsek Negara dengan menggandeng Mahasiswa Universitas Tri Atma Mulya dan Poltek Perikanan dan Kelautan Jembrana menyerahkan bantuan sosial Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam pelaksanaan PPKM Level 4 Rabu (28/7/2021).

Hal ini karena Pemerintah telah memperpanjang PPKM Level 4, sesuai Inmendagri no. 24 tahun 2021 tentang PPKM Level 4 dan Level 3 Covid-19 serta Surat Edaran Gubernur Bali no. 12 tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru. 

Polres Jembrana melalui Polsek Negara bersinergi bersama Mahasiswa Jembrana menyalurkan Bansos Kapolri yang dikemas dalam 1 paket sembako dan masker. 

Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra seijin Kapolres Jembrana mengatakan, kegiatan penyerahan bansos Kapolri ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak di tengah situasi pandemi Covid-19 (penerapan PPKM Level 4) sehingga pemberian sembako tersebut benar benar tepat sasaran dan tepat guna.

"Semoga bantuan yang kami serahkan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah ekonomi yang sulit akibat dampak pandemi covid-19 selama setahun lebih," kata Gusti Sudarma Putra.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami