search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Jembrana Sediakan Paket Telur bagi Warga
Rabu, 21 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Jembrana sediakan paket telur bagi warga terdampak covid-19.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Polres Jembrana melaksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat yang terdampak dari Penerapan PPKM Darurat. 

Beberapa kegiatan bakti sosial Polri, Polres Jembrana telah melaksanakan bakti sosial seperti pemberian beras bagi masyarakat yang terdampak pada Penerapan PPKM Darurat.

Hari ini Polres Jembrana melaksanakan bakti sosial dengan menyediakan paket telur kepada masyarakat di sekitar Polres Jembrana yang disediakan dalam suatu meja, masyarakat dipersilakan untuk mengambil satu paket untuk satu orang, Rabu (21/7) pukul 09.15 wITA.

"Hari ini Polres jembrana melaksanakan kegiatan "Polres Jembrana berbagi" dengan memberikan paket telur kepada Masyarakat " kata Kasubag

Binops Bagops Polres Jembrana AKP Desak Made Oka,A.Md Kep. seijin Kabag Ops Polres Jebrana Kompol Drs I Wayan Sinaryasa, Rabu (21/07/2021) pkl 09.30 WITA.

"Kami menyediakan telur dalam bentuk Paket yang ditaruh di meja dan bagi masyarakat yang lewat bisa mengambil telur yang telah disediakan satu paket untuk satu orang," ucap AKP Desak Oka.

"Kegiatan Bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pada penerapan PPKM Darurat dalam Percepatan Penanganan Covid 19 adalah Perintah langsung bapak Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K,agar Polres Jembrana peduli kepada masyarakat yang terdampak pada penerapan PPKM darurat," imbuhnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami