search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Jembrana Bagikan Sembako Ke Pedagang Pasar Negara
Jumat, 16 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Jembrana bagikan sembako ke Pedagang Pasar Negara.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Kepolisian Resor Jembrana memberikan bantuan sembako kepada sejumlah pedagang yang berjualan di Pasar Senggol Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis (15/7/2021), Pukul 19.30 WITA.

Pemberian sembako ini dilakukan guna meringankan beban para pedagang yang terdampak PPKM Darurat yang mana para pedagang yang tidak diperbolehkan menerima pelanggan untuk makan di tempat.

Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K, M.H, mengatakan pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Jembrana kepada para pedagang.

“Kita ketahui bersama bahwa sejak diterapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, para pedagang dibatasi waktu operasionalnya serta tidak diperbolehkan menerima pelanggan makan di tempat,“ ujarnya saat dikonfirmasi di sela–sela kegiatan pembagian sembako tersebut.

Lebih lanjut Waka Polres mengatakan selain memberikan bantuan berupa sembako, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengimbau kepada para pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama di berlakukannya PPKM Darurat.

“Dalam pelaksanaan PPKM Darurat seluruh kegiatan masyarakat dibatasi sampai dengan pukul 20.00 WITA, mari kita taati bersama guna menekan penyebaran virus covid – 19," ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pedagang yang berjualan di Pasar Senggol Negara mengatakan, bahwa saat ini dalam kondisi pandemi covid – 19, dirinya mengaku mendukung apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, atas bantuan sembakonya, ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga pandemi covid – 19 cepat berlalu sehingga perekonomian bisa segera pulih seperti dulu, “ ujarnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami