search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ban Pecah, Pikup Terbalik di Jalan Udayana
Senin, 5 Juli 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pikup terbalik di Jalan Udayana, Jembrana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Udayana Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, tepatnya di utara Kantor Bank BRI Negara, Minggu (04/07/2021). Dimana mengakibatkan sebuah kendaraan pikup terbalik. 

Kronologis kejadian bermula, mobil pikup tersebut membawa 400 ekor ayam yang datang dari arah barat dari kandang ayam Desa Manistutu menuju daerah Kelurahan Loloan, Kecamatan Negara, Jembrana melalui jalan Udayana. Tiba tiba ban belakang kanan mobil tersebut pecah. 

Sopir Mobil tersebut tidak bisa mengendalikan, kemudian menghantam pembatas jalan. 

"Awalnya, mobil jalannya biasa, dengan kecepatan sedang, di samping Gedung Haciko terdengar ledakan di belakang, ban mobil sebelah kanan pecah, sehingga mobil saya tidak bisa dikendalikan," ungkap sopir mobil pikup I Made Budiana berasal dari Banjar Pala Linggah, Kecamatan Ekasari.

Budiana merasa panik, dirinya tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak pembatas jalan, terbalik kemudian terseret sekitar 10 meter ke timur. Dalam kejadian tersebut, dirinya bersama 2 orang temannya berniat mengirim ayam di daerah loloan sebanyak 400 ekor ayam pedaging.

"Untuk kerugiannya saya belum menghitung tapi banyak ayam saya mati," sedihnya.

Terkait dengan kecelakaan tunggal trsebut, Kasat lantas Polres Jembrana  AKP. I Dewa Gede Ariana di konfirmasi via whatsapp, membenarkan kejadian tersebut. 

"untuk sementara anggota masih di lapangan dan sedang melakukan olah TKP, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," pungkasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami