search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Remaja Asal Desa Batuagung Tewas Usai Hantam Tiang Listrik Roboh
Selasa, 22 Juni 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Hujan deras disertai angin kencang Senin (21/06/2021) malam mengakibatkan satu tiang listrik di Banjar Taman Desa Batuagung Kecamatan Jembrana roboh sehingga jalan banjar tersebut tidak bisa dilewati. 

Selain menutup jalan, tiang listrik yang roboh tersebut juga memakan korban jiwa. Korban Seorang pemuda yang berasal dari Banjar Palungan Batu. 

Dari data yang berhasil dihimpun, Korban bernama I Gusti Ngurah Andika (17) asal Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana. Korban langsung meninggal di lokasi setelah menghantam tiang listrik yang roboh tersebut. 

Tiang listrik tersebut sebelum kejadian diketahui sudah kondisi miring, dikarenakan di bawah merupakan tanah sawah dan disampingnya merupakan selokan perairan untuk sawah di lokasi. 

"Sebelum kejadian memang tiang listrik tersebut sudah dalam keadaan miring dan ini kedua kalinya sebelumnya di utara lokasi kejadian pernah terjadi tiang listrik roboh," terang seorang warga I Wayan Ardika Selasa (22/06/2021). 

"Saat saya datangi ternyata sebuah sepeda motor Honda Vario telah masuk ke selokan rumah saya disebelah timur jalan, saat itu juga terlihat seorang anak muda tergeletak diutara tiang listrik yang roboh tapi tiang tersebut tidak jatuh ke tanah, melainkan hanya jatuh tingginya ukuran orang dewasa," imbuh Ardika.

Sementara Orang tua korban I Gusti Putu Mudiasa mengatakan, anaknya sebelum kejadian berpamitan akan ke rumah temannya di timur RS Balimed, sebelumnya.  

"Memang anak saya sering kesana, dan pulangnya tepat waktu pukul 22.00 WITA, akan tetapi tumben sampai pukul 23.00 WITA tidak pulang. Sekitar

pukul 24.00 WITA saya terkejut ada informasi anak kecelakaan di utara jembatan Jro Pengentuh langsung saya kesana sama istri," jelasnya. 

Dirinya menerima kejadian tersebut sebagai musibah dia berharap pihak PLN segera mengecek keberadaan tiang listrik yang beberapa terlihat agak miring agar memperbaikinya untuk menghindari korban jiwa.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami