search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ajak Jaga Situasi Aman dan Kondusif, Kapolsek Negara Sambangi Tokoh Agama
Jumat, 14 Mei 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Kapolsek Negara, AKP I Gst Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H, bersama Kanit Binmas Iptu IB. Trisana, SH, dan Kanit Provoost Aiptu I Gst Ngr

Komang Suarjana didampingi Bhabinkamtibmas I dan II Kelurahan Baler Bale Agung (Aiptu I MD Sujana dan Aiptu I Putu Budi Arnaya), Sambangi Tokoh Agama yang berada di Kel. Baler Bale Agung, Jumat (14/5/2021). 

Kunjungan Kapolsek Negara kali ini menyambangi kediaman H. Yasin Alkadri yang tinggal di Jalan Flamboyan dan H. Sorja yang tinggal di Jalan Nusa Indah, Ling. Perumnas Kelurahan Baler Bale Agung.

Kapolsek Negara dalam kesempatan ini menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mohon bantuan dan kerjasama para tokoh agama dalam mewujudkan dan memelihara Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. 

"Pentingnya silaturahmi dengan tokoh agama merupakan perpanjangan tangan Polri agar bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, kondusif dan sehat," ucap Kapolsek

Sementara itu, salah satu Tokoh Agama H. Yasin dan H.Sorja mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Negara bersama rombongan dan berharap silaturahmi ini terus berkelanjutan sebagai wujud kemitraan Polri dan masyarakat.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami