search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rumah Semi Permanen Warga Pekutatan Ludes Terbakar
Senin, 5 April 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, PEKUTATAN.

Warga Banjar Bunut Bolong, Desa Manggissari, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dihebohkan dengan terbakarnya salah satu rumah warga saat dalam keadaan kosong.

Diketahui pemilik rumah semi permanen yang berdinding batako dan kayu dengan ukuran 6,5 x 5 meter sebanyak 2 kamar bernama I Made Sudiarta (42) itu ludes dilalap si jago merah. 

Penuturan dari anak korban Ni Ketut Warniti (14) sekitar pukul 11.00 WITA dirinya diberitahu oleh tetangga bahwa rumahnya terbakar dan api sudah besar, lalu dirinya bergegas pulang dan terkejut rumahnya hampir habis dilalap si jago merah.

Melihat kejadian tersebut, dia langsung minta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api di rumahnya. Namun, bukannya padam malah api semakin membesar. 

Beberapa warga juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pekutatan dan dilangsungkan melapor ke Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Jembrana. Sekitar pukul 11.46 WITA petugas Damkar tiba dikarenakan lokasi cukup jauh.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila,S.H. didampingi Pawas Iptu I Gustu Putu Suarka, membenarkan kejadian tersebut. Rumah semi permanen tersebut ludes terbakar lengkap dengan isinya dan tidak ada yang tersisa.

Ia melanjutkan, rumah dalam keadaan kosong dan dugaan sementara kebakaran diakibatkan korsleting listrik, dan anggota masih melakukan penyelidikan. Diperkirakan akibat kebakaran tersebut kerugiannya mencapai 50 juta rupiah, semua perabotan rumah serta surat-surat penting ikut hangus terbakar.

Sementara itu Kepala Seksi Damkar Ida Bagus Darmawan mengatakan, pihaknya menurunkan 4 unit mobil pemadam, dikarenakan lokasi rumah warga tersebut masuk ke dalam dan ukuran jalan kecil sehingga kesulitan masuk ke lokasi

Editor: Robby Patria

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami