search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hujan Lebat, Sejumlah Lokasi di Mendoyo Banjir
Jumat, 19 Februari 2021, 00:00 WITA Follow
image

FOTO: Situasi banjir di wilayah Mendoyo. Jumat (19/2/2021)

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, MENDOYO.

Hujan lebat disertai angin kencang secara tiba-tiba menguyur wilayah Kabupaten Jembrana, khususnya Kecamatan Mendoyo sejak pukul 15.00 WITA menyebabkan banjir di sejumlah titik rawan. Jumat (19/2/2021).

"Hujan lebat disertai angin kencang juga merobohkan pohon di beberapa titik sepanjang jalur utama Denpasar-Gilimanuk. Banjir menyebabkan ketinggian air kurang lebih 40 cm menggenangi depan UPTD. Puskesmas 2 Mendoyo," ungkap Kapolsek Mendoyo I Made Karsa SH.MH. saat dikonfirmasi oleh awak media.

Ia melanjutkan, akibat banjir yang mengenangi jalan raya, menyebabkan arus lalu lintas terganggu dan pihaknya melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Tidak ada korban jiwa maupun kerugian material atas peristiwa ini.

"Sementara untuk pohon tumbang itu terjadi di Banjar Anyar Tembles, Penyaringan, sehingga menutup jalur dari arah barat," jelas Karsa. Lebih jauh dikatakan, selain di depan Puskesmas 2 Mendoyo, banjir juga terjadi di sebelah barat toko Bayu Asri Mesari, Yehembang, ketinggian air kurang lebih 30 cm.

"Hingga saat ini banjir yang berada di Puskesmas 1 Mendoyo sudah mulai surut dan lalu lintas sudah mulai lancar, saya himbau kepada masyarakat dimohonkan selalu waspada pasca cuaca ekstrim belakangan ini," tutup Karsa.

Editor: Robby Patria

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami