search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelantikan Tamba - Ipat Tunggu Pusat
Senin, 15 Februari 2021, 00:00 WITA Follow
image

FOTO: Penjabat Sekda Jembrana I Nengah Ledang saat memberikan pernyataan ke awak media

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

Pelantikan Bupati Jembrana terpilih I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana terpilih Ngurah Gede Patriana Krisna masih menunggu hasil keputusan pemerintah pusat. Namun begitu, Pemkab Jembrana tetap menyiapkan segala sesuatu berkaitan dengan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana di Provinsi. 

Diperkirakan agenda pelantikan 17 Februari 2021, mengingat tanggal 16 Februari 2021 berakhirnya masa jabatan Bupati serta Wakil Jembrana I Putu Artha - I Made Kembang Hartawan.

Saat dikonfirmasi awak media, Pj. Sekda Jembrana Nengah Ledang  Senin (15/02/2021) mengatakan pihaknya tetap menyiapkan persiapan termasuk gladi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, kendati sampai saat ini belum ada kejelasan terkait agenda pelantikan.

"Segalanya masih menunggu keputusan dari pusat. Namun demikian, gladi pelantikan akan dilaksanakan  dan telah sesuai pembahasan dalam rapat di Pemprov Bali Rabu (10/02/2021) lalu," jelas Ledang.

Sementara untuk mengantisipasi agenda pelantikan serentak yang rencana dilaksanakan setelah tahapan pengucapan putusan/ketetapan di MK selesai, Gubernur telah diminta menyiapkan Penjabat (Pj) Bupati/Penjabat (Pj) Wali Kota untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati. “Kalau Pj ini dari Provinsi dan menjabatnya hitungan bulan dan dilantik oleh Gubernur" tutup Ledang.

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami