search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kisah Pilu Dibalik Ruko
Minggu, 14 Februari 2021, 00:00 WITA Follow
image

FOTO: Mendiang Juniati yang Meninggalkan Ruko di Jalan Ngurah Rai, Negara.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Pandemi Covid-19 mencatat sudah banyak merenggut korban jiwa. Kabar terakhir di kabupaten Jembrana menorehkan catatan seorang pemilik toko elektronik dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (12/02/2021). 

Tidak banyak yang tahu, toko Lautan Mas yang menyediakan barang-barang elektronik itu tutup, sangat tidak sinkron diantara toko disekitarnya yang menjadi sentra bisnis di Jalan Ngurah Rai, Negara.

Tutupnya toko Lautan Mas, menyiratkan kisah pilu atas kematian pemilik akibat terkonfirmasi Covid-19. Pasien yang tercatat di RSU Negara bernama Juniati, 59 tahun meninggalkan rumah toko (ruko) yang dulunya selalu ramai pembeli, bahkan pembeli dari luar wilayah yang hampir setiap hari buka.

Saat dikonfirmasi awak media, Plt.Direktur RSU Negara menyatakan bahwa memang benar yang bersangkutan meninggal terpapar virus corona."Pasien ini masuk ke IGD RSU Negara Jumat (05/02/2021) dengan keluhan sesak disertai panas. Setelah dilakukan rapid tes antigen, hasilnya positif kemudian tes usap dan hasilnya positif Virus Corona," jelas Oka Parwatha saat dihubungi via WA Jumat (12/02/2021).

Menyeruak kabar, mendiang Juniati  bukan saja meninggalkan ruko yang ada di kota Negara, melainkan meninggalkan kisah pilu mendalam buat kita semua. Awalnya dikabarkan dua anggota keluarganya pun meninggal, beberapa pekan sebelum Juniati menghembuskan nafas terkakhir. Kematian yang menimpa dalam kurun waktu tidak lama. 

Editor: Robby Patria

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami