search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tamba Dukung Kejuaraan ESport Internasional di Jembrana
Rabu, 10 Februari 2021, 00:00 WITA Follow
image

FOTO :Bupati Jembrana terpilih saat menerima Pegurus ESI Provinsi Bali di kediamannya di Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa (9/2/2021).

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, NEGARA.

Bupati Jembrana terpilih I Nengah Tamba menerima simakrama dari jajaran  Pengurus ESports Indonesia (ESI) Provinsi Bali dan ESI Kabupaten Jembrana di rumah kediamannya Banjar Peh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa (9/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati terpilih I Nengah Tamba menyatakan ESport yang juga dikenal sebagai olahraga elektronik (e-sport) menyatakan dirinya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ESI di Kabupaten Jembrana."Selaku Bupati Jembrana terpilih, saya support penuh kegiatan dan keberadaan Pengurus ESports Jembrana," kata I Nengah Tamba, SH.

Tamba menambahkan, terkait ESport yang sudah hadir di masyarakat dirinya memberi dukungannya terhadap generasi muda milenial yang kreatif dan berprestasi. Pihaknya akan memberikan kesempatan untuk mengabdikan diri di Pemerintahan Kabupaten Jembrana sebagai tenaga kontrak sesuai aturan yang berlaku.

"Kita juga akan siapkan dukungan sarana prasarana untuk kegiatan dan sekretariat pengurus ESports," kata Nengah Tamba yang dikenal dengan sikap low profile-nya dan merakyat. Bahkan, sambungnya ESport bisa mengadakan turnamen tingkat nasional dan internasional di Jembrana.


Ketua Harian ESI Provinsi Bali Agung Harya sekaligus ketua rombongan, selain memperkenalkan ESports sebagai cabang olahraga baru dibawah KONI dan telah terbentuknya Kepengurusan ESI di Jembrana,  juga memohon dukungan bupati sekaligus perkenalannya sebagai Dewan Pembina ESI Kabupaten Jembrana agar kedepan senantiasa memberikan tuntunan dan arahan.

Editor: Robby Patria

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami