search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pantai Yeh Leh Menjadi Sasaran Petugas Yustisi Pekutatan
Selasa, 2 Februari 2021, 00:00 WITA Follow
image

Photo: Tim Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Jembrana menggelar operasi penindakan prokes di perbatasan Jembrana dan Tabanan, Selasa (2/2/2021). 

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, PEKUTATAN.

Selain menggelar yustisi ditempat keramaian, desa-desa, kini Tim Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Jembrana menggelar operasi penindakan prokes di perbatasan Jembrana dan Tabanan,  tepatnya di Pantai Yeh Leh, Desa Gumbrih Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Petugas Yustisi menyasar pengguna jalan raya dan juga menyambangi masyarakat yang beristirahat di Pantai Yeh Leh, memberikan sosialisasi serta memberikan masker gratis. Selasa (02/02).

Selain di Pantai Yeh Leh, Tim Gabungan juga menggelar operasi di wilayah Pesisir Pantai Medewi, disana petugas lebih memberikan sosialisasi dan membagikan masker ke masyarakat setempat.

“Kegiatan hari ini adalah sebagai tindak lanjut dari Perbup Jembrana 36 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang mengambil lokasi di wilayah Kecamatan Pekutatan,” ujar Kapolsek Pekutatan Kompol I Nyoman Susila, S.H.

Baca juga:
Ringankan Umat, Desa Adat Pekutatan Bangun Krematorium

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan ini kami menekankan kepada masyarakat agar tetep menjalankan protokol kesehatan, yakni 3M. Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kompol I Nyoman Susila saat ikut memantau operasi lalu lintas saat operasi tersebut. 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami