search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Jembrana yang Baru Dijabat AKBP I Dewa Gde Juliana
Senin, 15 November 2021, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Jembrana yang Baru Dijabat AKBP I Dewa Gde Juliana.

IKUTI BERITAJEMBRANA.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAJEMBRANA.COM, JEMBRANA.

AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa akhirnya resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolres Jembrana dan digantikan oleh AKBP I Dewa Gde Juliana yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Bali. 

Sementara Adi Wibawa mengisi jabatan baru sebagai Kasubagbinkar Bag. SDM korsbrimob Polri. 

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan Senin (25/11/2021) halaman Polres Jembrana dengan cara apel sertijab yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dan Komandan Upacara Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H.

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengatakan bahwa dalam proses serah terima jabatan dalam rangka regenerasi dan pembinaan karier bagi personel, bagi pejabat Kapolres lama diucapkan terimakasih dan semoga di tempat tugas yang baru bisa meningkatkan kinerja dan nama baik institusi Polri dan bagi pejabat baru diucapkan selamat mengemban tugas baru menjadi Kapolres Jembrana.

Kapolda menambahkan, sekarang ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan dan waspada di tengah situasi pandemi Covid-19, karena pandemi Covid-19 masih mewabah dan kita masih masuk diantara PPKM level 2 dan level 3,

disamping itu Kabupaten Jembrana yang merupakan pintu gerbang jalur darat Provinsi Bali agar tetap ekstra dalam menjaga arus lalu lintas untuk meminimalisir penyebaran Covid dan masuknya pelaku tindak kejahatan.

"Kepada Kapolres Jembrana yang baru agar cepat menyesuaikan dan tetap menjaga hubungan baik dengan Forkopimda setempat untuk menjaga situasi kondusif," jelas Kapolda Bali.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: Jimmy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritajembrana.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Jembrana.
Ikuti kami